Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astrid Ellena Putus Kontak dengan Ayahnya

Selasa, 24 April 2012 – 17:52 WIB
Astrid Ellena Putus Kontak dengan Ayahnya - JPNN.COM
Fredrich Yunadi. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Hubungan Miss Indonesia, Astrid Ellena, dengan ayahnya, Fredrich Yunadi, makin renggang. Ellena bahkan sudah putus kontak dengan ayahnya sejak 13 Agustus 2011.

Hal ini disampaikan oleh langsung oleh ayah Astrid Ellena, Fredrich Yunadi dalam konferensi pers yang digelar di kantornya, Gedung Yunadi, Jalan Melawai Jakarta Selata, Selasa (24/4). "Saya tidak pernah komunikasi dengan Astrid sejak 13 Agustus," jelas Fredrich.

Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) ini mengaku sudah tidak memasang lagi foto Ellen di meja kerjanya. "Saya sudah tidak memasang lagi foto Ellen di meja, sudah saya masukkan ke laci," jelasnya.

Ia juga mengatakan, apapun yang terjadi dengan Ellen, ayahnya tidak mau campur tangan lagi. "Ellen masih anak saya, cuman karena tingkah lakunya saya tidak sependapat. Saya nyatakan tidak mau campur tangan lagi," ungkap Fredrich.

JAKARTA -- Hubungan Miss Indonesia, Astrid Ellena, dengan ayahnya, Fredrich Yunadi, makin renggang. Ellena bahkan sudah putus kontak dengan ayahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close