Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astrid Tiar, Beban Buat Penonton Tertawa

Jumat, 12 Agustus 2011 – 09:28 WIB
Astrid Tiar, Beban Buat Penonton Tertawa - JPNN.COM
Astrid Tiar saat preskon film Cinta Mati di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (10/8) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Presenter cantik Astrid Tiar mulai menyeriusi dunia akting. Setelah membintangi beberapa film televisi (FTV), artis 25 tahun itu kembali membintangi layar lebar. Dalam film yang berjudul Cinta Mati, Astrid mencoba berperan dalam film komedi.

"Iya, saya ada film baru. Judulnya Cinta Mati. Main bareng Vino G. Bastian," ujar Astrid yang ditemui saat jumpa pers film Cinta Mati di The Taste Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu malam (10/8).

Astrid menguraikan, dalam film komedi tersebut, dirinya memerankan tokoh Acid. Menurut dia, Acid adalah perempuan dewasa, namun memiliki karakter yang cenderung labil. "Aku jadi perempuan yang batal nikah. Udah gitu, dia ingin selesaikan itu dengan bunuh diri," jelasnya.

Meski karakter Astrid cenderung ceria, ternyata dirinya mengalami kesulitan untuk memerankan tokoh dalam film komedi. Dia pun sering mengobrol dengan penulis film tersebut untuk mendalami perannya. "Susah banget karena jangan sampai sutradara ketawa tapi nanti penonton nggak ketawa. Gimana ya, serius tapi lucu," urai dara yang sebelumnya membintangi film Cemburu Menguras Hati, Dua Cinta Satu Hati, Di Ujung Negeri, dan Mejeng Cinta itu.

JAKARTA - Presenter cantik Astrid Tiar mulai menyeriusi dunia akting. Setelah membintangi beberapa film televisi (FTV), artis 25 tahun itu kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close