Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASW FOODS Salurkan Bantuan Senilai Rp1 Miliar untuk Tim Medis Covid-19

Kamis, 02 April 2020 – 18:35 WIB
ASW FOODS Salurkan Bantuan Senilai Rp1 Miliar untuk Tim Medis Covid-19 - JPNN.COM
Marketing Manager ASW FOODS, Raymond C. Widodo (batik) dan Kepala Markas PMI DKI Jakarta, Erna Cahyani (Jilbab). Foto dok ASW Foods

jpnn.com, JAKARTA - PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW FOODS) perusahaan FMCG dengan brand Hatari Biskuit memberikan bantuan logistik senilai Rp1 miliar.

Bantuan berupa biskuit Hatari itu didonasikan dan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) dan dinas kesehatan di delapan area yang ada di seluruh Indonesia.

Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan ASW Foods terhadap tenaga medis dan rumah sakit rujukan korban Covid-19.

“Bantuan ini juga untuk menjadi penyemangat moral tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan produk Hatari Biskuit yang memiliki manfaat sebagai makanan ringan agar kondisi tubuh selalu stabil, mengingat kandungan dalam biskuit ini terdapat karbohidrat, protein dan gula," ujar Marketing Manager ASW FOODS, Raymond C. Widodo usai serah terima bantuan biskuit secara simbolis di PMI Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (1/4).

Perusahaan, sambung Raymond akan selalu mempunyai visi untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan dukungan apalagi melihat kejadian luar biasa yang terjadi di Indonesia ini.

"Kami tergerak untuk melakukan hal positif dan bermanfaat untuk banyak orang. Semoga bantuan kecil yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berjuang untuk menyelamatkan bangsa ini,” harap Raymond.

Sementara Kepala Markas PMI DKI Jakarta, Erna Cahyani mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk para tenaga medis, khususnya di Jakarta yang saat ini telah masuk dalam zona merah.

Nantinya, kata Erna, bantuan biskuit tersebut akan didistribusikan ke berbagai rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid-19 melalui PMI kota.

Adapun bantuan yang diberikan oleh ASW FOODS berupa produk biskuit Hatari senilai Rp1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close