Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik, Joy Tobing Jadi Duta Rumah Sakit di Tiongkok

Rabu, 11 Maret 2015 – 00:19 WIB
Asyik, Joy Tobing Jadi Duta Rumah Sakit di Tiongkok - JPNN.COM
Asyik, Joy Tobing Jadi Duta Rumah Sakit di Tiongkok. Foto JPNN.com

jpnn.com - Selain sibuk menyanyi, Joy Tobing punya kegiatan baru. Ia didaulat sebagai duta sebuah rumah sakit (RS) di Tiongkok.

Tugasnya memberikan informasi kepada masyarakat tentang pengobatan yang menggabungkan metode klinis dan alami di Guangzhou Meio Cell Hospital, Tiongkok.

“Puji Tuhan, aku dipilih sebagai brand ambassador yang berkaitan dengan kesehatan di sebuah rumah sakit di Tiongkok. Aku bisa memberitahu kepada orang-orang apa saja pengobatannya dan apa saja keunggulannya,” kata Joy Tobing di Hotel Alila, Pecenongan, Jakarta Pusat, Minggu (8/3).

“Aku yakin ini sebuah anugerah dari Tuhan. Namun, hal ini juga merupakan tantangan,” lanjutnya.

Untuk sukses jadi brand ambassador, Joy belajar banyak mengenai kesehatan. Satu di antara adalah solusi pengobatan kanker tanpa kemoterapi.

Di situ, jawara Indonesian Idol tersebut mengaku bahwa dirinya takjub dengan inovasi yang dibuat oleh orang-orang Tiongkok.

“Aku tahun 2013 lalu melihat langsung cara pengobatan kanker tanpa kemoterapi itu luar biasa. Orang Tiongkok terkenal sebagai orang yang pekerja keras dan gigih, saya takjub. Dokter Indonesia pintar, tapi Tiongkok terkenal dengan pengobatan alami. Mereka menggabungkan pengobatan chemical dengan alami,” terang penyanyi 34 tahun tersebut.

Uniknya, demi mendukung kegiatannya sebagai brand ambassador, Joy mulai belajar bahasa Mandarin. “Aku lagi belajar bahasa Mandarin, supaya bisa sedikit mengerti bahasa mereka. Tapi, aku baru belajar hurufnya saja sudah pusing, hehehe,” pungkas Joy Tobing. (uta/opi/awa/jpnn)

Selain sibuk menyanyi, Joy Tobing punya kegiatan baru. Ia didaulat sebagai duta sebuah rumah sakit (RS) di Tiongkok. Tugasnya memberikan informasi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close