Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik...! Twitter Sudah Punya Fitur Tag Foto

Sabtu, 29 Maret 2014 – 23:05 WIB
Asyik...! Twitter Sudah Punya Fitur Tag Foto - JPNN.COM
Fitur Tag Foto yang dimiliki Twitter untuk mobile. Getty Images

jpnn.com - Tidak hanya Facebook dan Instagram yang memiliki fitur Tag Foto. Jejaring sosial Twitter juga sudah punya.

Namun, fitur Tag Foto di Twitter masih memilki batasan kemampuan hanya 10 orang yang bisa untuk ditandai. Dan fitur ini hanya disiapkan di mobile untuk pengguna Android dan iOS.

Ahli Perangkat Lunak Twitter, Cesar Puerta mengatakan fitur tag foto ini tidak akan membatasi pengguna untuk menulis pesan dengan 140 karakter.

"Anda dapat menandai hingga 10 orang dalam foto dan masih memiliki kesempatan menulis 140 karakter yang Anda inginkan," tulis Puerta di blog resmi Twitter seperti yang dilansir ABC News, Jumat (28/3).

Selain fitur foto, Twitter juga memperkenalkan fitur Kolase Foto. Kolase Foto ini memungkinkan orang untuk mengunggah empat foto sekaligus dalam sekali tweet.

Foto akan bergabung bersama-sama seperti kolase kecil. Kolase berfungsi sebagai album foto mini dan pengguna dapat menekan untuk memperbesar salah satu foto saat hendak melihatnya. (awa/jpnn)

Tidak hanya Facebook dan Instagram yang memiliki fitur Tag Foto. Jejaring sosial Twitter juga sudah punya. Namun, fitur Tag Foto di Twitter masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close