Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atasi Badan Ngilu karena Masuk Angin dengan Tablet Berbahan Herbal Ini

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 04:49 WIB
Atasi Badan Ngilu karena Masuk Angin dengan Tablet Berbahan Herbal Ini - JPNN.COM
Ilustrasi ginseng, salah satu herbal untuk mengatasi badan ngilu. Foto: Urbol

jpnn.com, JAKARTA - Musim pancaroba membuat badan ngilu atau greges-greges dan masuk angin sehingga bisa menghambat aktivitas keseharian.

Terkesan sepele, tetapi ini merupakan hal sangat penting, terlebih masyarakat memiliki kesibukan pekerjaan atau banyaknya aktivitas di luar ruang. 

Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, PT Deltomed Laboratories memberikan solusi produk herbal yang efektif mengatasi masuk angin.

Produk tersebut sudah terbukti menjadi andalan masyarakat Indonesia, yaitu Antangin JRG Jahe Merah dalam bentuk tablet yang aman dikonsumsi. 

Antangin JRG Jahe Merah Tablet merupakan tablet herbal dengan kandungan Jahe Merah, Jahe Emprit, Royal Jelly, dan Ginseng yang efektif dalam meredakan masuk angin, mual dan kembung, sakit kepala, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories Victor S. Ringoringo mengatakan semua produk PT Deltomed Laboratories diproduksi dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB).

"Kami memastikan produk-produk PT Deltomed Laboratories tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG), karena terbuat dari 100% bahan herbal," kata Victor S. Ringoringo dalam keterangannya, Jumat (21/10).

Dia melanjutkan Antangin JRG Jahe Merah tablet dipastikan aman dari kandungan zat berbahaya dan menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang mengalami masuk angin. 

Musim pancaroba membuat badan ngilu, greges-greges atasi dengan cara herbal dan aman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close