Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atasi Ketergantungan Skincare Berbahaya dengan Salmon DNA

Kamis, 08 Juli 2021 – 21:19 WIB
Atasi Ketergantungan Skincare Berbahaya dengan Salmon DNA - JPNN.COM
Multi Use Spray dari brand skincare local Skintheory. Foto dok Skintheory

jpnn.com, JAKARTA - Ketergantungan kandungan skincare berbahaya merupakan salah satu permasalahan yang sering dihadapi.

Hal ini bisa mengakibatkan kerusakan-kerusakan seperti iritasi, kemerahan, jerawat, pori wajah yang besar, tekstur kulit tidak rata, warna kulit tak merata, kulit kering, dan hal itu akan memengaruhi usia kulit.

Oleh karena itu diperlukan perawatan yang berfokus pada perbaikan struktur kulit agar kulit lebih sehat.

Multi Use Spray dari brand skincare local Skintheory memiliki inovasi 5 in 1benefit yang mencakup fungsi toner, essence, ampoule, serum dan moisturizer yang efektif dan sangat praktis digunakan untuk Skin Booster.

"Produk ini mengandung ingredients 3 persen Salmon DNA. Salmon DNA memiliki struktur yang paling murni dibanding dengan DNA lainnya dan struktur Salmon DNA adalah yang paling mirip dengan struktur DNA manusia," ujar Research and Development PT. Kosmetika Global Indonesia, Aris.

Aris berharap para wanita harus lebih peduli dan jangan sembarangan memilih skincare, pastikan halal dan tersertifikasi BPOM.

"Teliti terlebih dahulu sebelum menggunakan skincare. Pastikan skincare yang digunakan memiliki ingredients yang aman, tidak menyebabkan ketergantungan dan mengakibatkan kerusakan kulit," seru aris.

Manfaat Salmon DNA sebagai skin booster bisa memperbaiki kerusakan kulit akibat ketergantungan bahan berbahaya seperti hydroquinone dan merkuri, dapat memperlambat tanda penuaan, melembabkan kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, menenangkan kulit, menyamarkan dark spot, dan memperkuat skin barrier.

Para wanita harus lebih peduli dan jangan sembarangan memilih skincare, pastikan halal dan tersertifikasi BPOM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close