Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atep Sesumbar Juara

Rabu, 02 Januari 2013 – 09:30 WIB
Atep Sesumbar Juara - JPNN.COM
Pemain Persib latihan. Foto: Ramdhani/dok.JPNN
KAPTEN kesebelasan Persib Bandung, Atep optimis jika timnya musim ini dapat memberikan prestasi lebih baik dibandingkan pada musim sebelumnya yang hanya berhasil menempati peringkat 8 klasemen kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 lalu.

Terlebih dikatakannya, persiapan yang dinilai lebih lama menjadikan timnya menjadi lebih kompak dan solid dalam menjalani setiap pertandingannya.

Selain itu, materi pemain pun dinilainya sangat bagus meski perombakan hampir sebesar 60 persen. Seperti berhasil mendatangkan beberapa pemain Timnas, I Made Wirawan, Supardi, Firman Utina, M Ridwan, dan dua pemain asing yang baru saja merasakan aroma liga Indonesia seperti Georges Parfait Mbida Messi dari Kamerun dan Naser Al Sebai asal Suriah.

"Melihat komposisi pemain juga sudah baik. Wajar kan kalau target juara kembali dipegang," kata Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, seperti diberitakan Radar Bandung (Grup JPNN).

KAPTEN kesebelasan Persib Bandung, Atep optimis jika timnya musim ini dapat memberikan prestasi lebih baik dibandingkan pada musim sebelumnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA