Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atiqah Hasiholan Pelit Komentar Urusan Kekasih

Minggu, 26 September 2010 – 09:39 WIB
Atiqah Hasiholan Pelit Komentar Urusan Kekasih - JPNN.COM
Atiqah Hasiholan. Foto : Fedrik Tarigan/Indopos/JPNN
BICARA soal karir, Atiqah Hasiholan tak keberatan untuk blak-blakan. Tapi, ketika ditanyai soal pribadi, perempuan yang menyatakan suka traveling dan diving itu mendadak pelit bicara. "Aduh, nggak deh," jawabnya sambil tersenyum malu ketika ditanyai tentang kabar hubungannya dengan pemain FTV, Rio Dewanto.

 

Mulai Kamis lalu (23/9) Atiqah berada di Wakatobi untuk pembuatan film terbarunya Mirror Never Lies. Di sana Atiqah akan tinggal selama kurang lebih 1,5 bulan. Otomatis dia akan berjauh-jauhan dengan kekasihnya, Rio Dewanto. "Ya kan kerja. Mau jauh atau apa ya tidak apa-apa. Aduh, jawabanku pasti mulai basi deh ini," lanjutnya sedikit salah tingkah.

 

Selanjutnya dia meyakinkan bahwa orang-orang terdekatnya tidak terlalu khawatir dengan profesinya sebagai pemain film. Jika dia harus bepergian ke tempat yang jauh, keluarga, pacar, dan sahabat pasti mendukung. "Alhamdulillah, saya mendapat dukungan dari semua orang yang mencintaku," imbuhnya.

 

Perempuan yang kerap menjadi bintang klip video itu tidak terlalu suka masalah pribadinya jadi konsumsi umum. "Saya di dunia hiburan bukan untuk mengumbar urusan pribadi. Saya mau diwawancara atau masuk infotainment, tapi niatnya ya karena pekerjaan aku sebagai aktris," terangnya.

 

BICARA soal karir, Atiqah Hasiholan tak keberatan untuk blak-blakan. Tapi, ketika ditanyai soal pribadi, perempuan yang menyatakan suka traveling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close