Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atiqah Hasiholan Sering Dimarahi Ibu

Rabu, 21 September 2011 – 10:57 WIB
Atiqah Hasiholan Sering Dimarahi Ibu - JPNN.COM
Atiqah Hasiholan. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SMARTPHONE memudahkan banyak orang dalam beraktivitas. Bahkan aktris berbakat Atiqah Hasiholan sangat ketergantungan padanya. ”Iya, saya ketergantungan karena semua orang pakai. Memang memudahkan saya berkomunikasi dengan orang lain,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, itu hal yang wajar. Banyak hal yang dapat dilakukan dengan smartphone, terutama menyangkut pekerjaan. ”Smartphone sangat membantu kehidupan sosial saya, terutama untuk pekerjaan. Job-job banyak dapat dari sini (memegang blackberry-nya). Semua orang butuh komunikasi, itu sudah menjadi bagian hidup,” katanya. 

Saking ketergantungannya pada smartphone, perempuan berusia 29 tahun itu sering dimarahi ibunya. Maklum, putri pasangan Achmad Fahmy Alhady dan Ratna Sarumpaet itu kerap tidak mempedulikan keadaan sekitar karena terlalu asyik dengan smartphone-nya. Kini, dia tengah berusaha menghilangkan sifat autisnya tersebut.

”Pertama kali punya smartphone terlalu fokus, nggak bisa lepas dari tangan. Saya sempat autis, dan nyokap sampai marah-marah karena kalau diajak ngomong nyokap, saya sering cuekin. Jadi saya sering dimarahi nyokap,” ungkap bintang film Jamila dan Sang Presiden itu lantas tertawa. (ash)

SMARTPHONE memudahkan banyak orang dalam beraktivitas. Bahkan aktris berbakat Atiqah Hasiholan sangat ketergantungan padanya. ”Iya, saya ketergantungan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close