Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atlet Binaraga Kebanggaan Koarmada II Raih Medali Danbrigif Raider 9 Cup

Selasa, 24 Desember 2019 – 23:05 WIB
Atlet Binaraga Kebanggaan Koarmada II Raih Medali Danbrigif Raider 9 Cup - JPNN.COM
Atlet Binaraga kebanggaan Koarmada II, Koptu Budi menorehkan prestasi melalui Lomba Body Contest "Danbrigif Raider 9 Cup" dalam rangka HUT ke-56 Brigade Infanteri Raider 9/Dharaka Yudha. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, JAKARTA - Atlet Binaraga kebanggaan Koarmada II menorehkan prestasi melalui Lomba Body Contest "Danbrigif Raider 9 Cup" dalam rangka HUT ke-56 Brigade Infanteri Raider 9/Dharaka Yudha. Lomba tersebut berlangsung di Aula Soedirman Brigif Raider 9/DY Jl. Dr. Soebandi 9 Jember Lor, Patrang, Jember, Jawa Timur, Minggu  (22/12).

Lomba body contest ini digelar, selain memeriahkan peringatan HUT ke-54 Brigif Raider 9 dan Hari Juang TNI AD, juga untuk menyambung tali silaturahmi dengan para atlet Binaraga lainnya. Dalam lomba tersebut, Brigif Raider 9 Kostrad mendatangkan juri dari Porda DKI dan Jawa timur.

Terdapat empat kategori lomba yang diselenggarakan yaitu kategori New Begining untuk TNI-Polri, Super Begining, New Muscle dan Middle Muscle.

Sebelum lomba dimulai para Juri menampilkan  body pose di pentas. Body contest ini baru pertama dilaksanakan oleh Brigif Raider 9 Kostrad, Jember.

Mengikuti dua kelas Koptu Budi Subroto, berhasil menyabet dua gelar yakni Juara I New Begining di Kategori TNI-Polri dan Juara Harapan I New Muscle di Kategori umum.

"Kami mengucapkan Puji SYukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan terima kasih banyak atas perhatian, doa dan dukungannya selama ini kepada Kolat Koarmada II untuk membina para atlet Binaraga TNI AL. Ini merupakan prestasi yang membanggakan baik kami pribadi maupun bagi TNI AL, khususnya Koarmada II dan tentunya keluarga yang selalu mendukung dalam setiap even,” tutur Koptu Budi, perihal kemenangannya.

Dalam kesempatan itu, para pemenang kontes mendapatkan uang pembinaan medali serta piagam.(fri/jpnn)

Atlet Binaraga kebanggaan Koarmada II menorehkan prestasi melalui Lomba Body Contest Danbrigif Raider 9 Cup dalam rangka HUT ke-56 Brigade Infanteri Raider 9/Dharaka Yudha.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close