Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Binaraga Kepri Sabet 3 Medali di Kemal Trophy Championship

Rabu, 20 Desember 2017 – 03:54 WIB
Binaraga Kepri Sabet 3 Medali di Kemal Trophy Championship - JPNN.COM
Kemalsyah Nasution (tiga dari kiri) dan mantan Binaragawan Papan Atas Dunia dari Indonesia, Ade Rai ( tiga dari kanan) bersama para juara Kemal Trophy. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BATAM - Atlet binaraga Kepri yang tergabung dalam Persatuan Binaraga dan Fisik (Perbafi) Kepri kembali meraih prestasi membanggakan.

Berlaga dalam event tahunan yang digelar oleh PP Perbafi, Kemal Trophy Championship III 2017, binaraga Kepri berhasil membawa pulang satu medali emas dan dua perunggu.

Tiga atlet binaraga Kepri yang berhasil meraih prestasi di tingkat nasional itu adalah Akram yang meraih medali emas di nomor Body Building dibawah 165 centimeter. Selanjutnya adalah Radi Wahyudi yang meraih medali perunggu di nomor yang sama, dan ketiga adalah Suardi yang berhasil meraih perunggu di nomor Master 45 tahun.

Atas prestasi yang diraih oleh atlet binaraga Kepri ini, Ketua Umum Perbafi Kepri M Al Ichsan meberikan apresiasinya. "Saya sangat bersyukur rekan-rekan kembali ke Kepri dengan selamat. Alhamdulillah malah pulang membawa piala. Ini sungguh luar biasa," ucapnya.

"Sebenarnya tidak ada target bagi binaragawan Kepri yang berlaga di Kemal Trophy Championship. Tapi kawan-kawan malah mampu meraih medali emas. Ini sesuai dengan harapan saya agar atlet Perbafi Kepri bisa meraih prestasi. Sekaligus juga menjadi atlet binaraga yang mandiri dan berprestasi," beber Ichsan.

"Selanjutnya kami berpesan pada para atlet untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin jauh hari jika ingin mengikuti kejuaraan. jadi atlet bisa mempersiapkan target yang diraih, nomor yang diikuti dan latihan yang harus dipersiapkan," terang Ichsan

Sementara itu, Peraih medali emas di nomor Body Building dibawah 165 centimeter, Akram, menyatakan rasa syukurnya bisa meraih emas di ajang nasional. "Rasanya sungguh membanggakan. Untuk tahun mendatang saya mentargetkan bisa naik atau go internasional. Dengan juara di tingkat nasional tinggal selangkah lagi menapak di jalur internasional," ungkapnya.

"Kemenangan ini juga menjadi motivasi bagi kawan-kawan binaraga asal Kepri untuk tidak ragu melangkah ke depan mendulang prestasi yang lebih baik lagi," tutur Akram.

Atlet binaraga Kepri yang tergabung dalam Persatuan Binaraga dan Fisik (Perbafi) Kepri kembali meraih prestasi membanggakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close