Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atlet Para Swimming Mulai Persiapan Lebih Awal

Kamis, 21 Desember 2017 – 17:53 WIB
Atlet Para Swimming Mulai Persiapan Lebih Awal - JPNN.COM
Foto: inapgoc

jpnn.com, PALEMBANG - Atlet para swimming atau renang difabel, Jendi Pangabean, berharap bisa terus membaktikan dirinya kepada Indonesia melalui kayuhannya di kolam renang.

Setelah meraup lima medali emas Asean Para Games 2017, September lalu, dia berharap bisa menyumbangkan medali terbaik di ajang Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Jendi tampil mengesankan di Asean Para Games Kuala Lumpur. Tak sekadar meraup lima medali emas, atlet berusia 26 tahun tersebut juga memecahkan empat rekor Asean Para Games 2015.

Atlet Para Swimming Mulai Persiapan Lebih Awal

Jendi dan Pak Jokowi. Foto: deskgram

Keseriusan Jendi terlihat jelas. Walaupun pelatnas Asian Para Games 2018 belum dimulai, Jendi sudah melakukan pemanasan menghadapi ajang empat tahunan itu dengan turun di 2017 Para Sport Festival yang berlangsung di Mexico City, 2-7 Desember lalu.

"(Catatan) waktu memang belum maksimal, tapi ini jadi try out pertama. Bulan Januari mungkin saya dipanggil ke pelatnas lagi. Semoga pelatnas bisa berjalan lancar dan saya bisa memberikan yang terbaik," katanya saat melakukan sosialisasi Asian Para Games di Palembang, Kamis (21/12). (dkk/jpnn)

Walaupun pelatnas Asian Para Games 2018 belum dimulai, Jendi Pangabean sudah melakukan pemanasan dengan turun di 2017 Para Sport Festival di Meksiko.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close