Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Madrid Kini di Atas Angin

Kamis, 01 Mei 2014 – 03:02 WIB
Atletico Madrid Kini di Atas Angin - JPNN.COM
Adrian Lopez melakukan seelbrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Atletico Madrid kini di angin pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB. Skor 1-1 memberikan keuntungan buat skuat besutan Diego Simeone.

Jika hasil ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, maka Diego Costa dkk yang berhak melaju ke final. Atletico unggul agregat 1-1 karena sebelumnya berhasil menahan seri 0-0 pada leg pertama.

UEFA selaku induk sepakbola Eropa menerapkan produktivitas gol tandang untuk menentukan tim yang lolos. Pada leg pertama lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Vicente Calderon.

Sementara itu, laga paruh pertama berjalan relatif seimbang. Bukan hanya dari skor yang berakhir 1-1, tapi statistik kedua tim juga seimbang sepanjang babak pertama.

Chelsea yang menjadi tuan rumah hanya bisa menguasai permainan sebanyak 54 persen. Selain itu, tim berjuluk The Blues tersebut juga hanya bisa melakukan lima tembakan.

Namun, dari jumlah itu, hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang Atletico yang dikawal Thibaut Courtois. Di sisi lain, Atletico hanya menguasai permainan sebanyak 46 persen.

Tapi, tim berjuluk Los Rojiblancos itu mampu tampil lebih efektif. Diego Costa dkk mampu melakukan empat tembakan. Namun, dari jumlah itu, dua di antaranya mengarah ke gawang Chelsea yang dikawal Mark Schwarzer. (jos/awa/jpnn)

 

LONDON - Atletico Madrid kini di angin pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB. Skor 1-1 memberikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA