Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Madrid Putuskan Kontrak Pelatih Javier Aguirre

Rabu, 04 Februari 2009 – 07:35 WIB
Atletico Madrid Putuskan Kontrak Pelatih Javier Aguirre - JPNN.COM
MADRID - Kesabaran Atletico Madrid terhadap Javier Aguirre mencapai titik puncak. Kemarin (3/2) Atletico resmi memutus kontrak pelatih asal Meksiko itu lebih cepat alias memecatnya.

Kontrak Aguirre sejatinya berakhir di pengujung musim ini. Kabar pemecatan Aguirre datang selang 24 jam setelah entrenador (pelatih) 50 tahun itu menggelar pertemuan dengan Presiden Klub Atletico Enrique Cerezo. Hasilnya, Aguirre dengan legawa lengser dari jabatan yang didudukinya sejak 2006 itu.

''Situasi tidak kondusif bagi Atletico Madrid tak bisa dibiarkan berlarut-larut. Saya berterima kasih kepada Javier Aguirre atas kebesaran hati dan kontribusinya selama tiga tahun bersama klub,'' kata Cerezo kepada radio Cadena COPE.

Kinerja Aguirre sejatinya tidak terlalu buruk. Di musim pertamanya bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid-, tiket ke Piala UEFA bisa dia renggut. Tahun kedua lebih bagus lagi karena Atletico bisa menembus Liga Champions musim ini dan akan menantang di babak 16 besar melawan FC Porto pada 24 Februari dan 11 Maret nanti.

MADRID - Kesabaran Atletico Madrid terhadap Javier Aguirre mencapai titik puncak. Kemarin (3/2) Atletico resmi memutus kontrak pelatih asal Meksiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA