Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atletico Optimistis Lolos Final Copa Del Rey

Selasa, 11 Februari 2014 – 21:14 WIB
Atletico Optimistis Lolos Final Copa Del Rey - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid memiliki beban berat ketika menjamu Real Madrid pada second leg semifinal Copa Del Rey di Vicente Calderon, Rabu (13/2) dini hari WIB. Pasalnya, Atletico menelan kekalahan tiga gol tanpa balas di leg pertama.

Dengan hasil itu - Los Rojiblancos- julukan Atletico harus bisa menang empat gol tanpa balas untuk merebut tiket final. Beban Atletico semakin berat karena tak akan berada dalam komposisi terbaik.

Beberapa penggawa Atletico harus absen karena berbagai alasan. Kiper Thibaut Courtois dan striker David Villa mesti absen karena mengalami cedera.

Sedangkan sang bomber Diego Costa juga mesti menepi karena menjalani akumulasi kartu. Namun, hal itu tak membuat Atletico keder.

“Pertandingan akan berjalan sangat sulit. Namun, dalam hidup, tidak ada hal yang tak mungkin. Kami harus fokus,” terang pelatih Atletico, Diego Simeone sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (11/2).

Atletico akan mengandalkan rekor kandang sebagai bekal untuk menjungkalkan Los Blancos, julukan Madrid. Musim ini, Atletico belum sekalipun menelan kekalahan ketika berjibaku di Vicente Calderon.

“Tim harus berjuang keras, bermain bagus, bekerja maksimal dan tidak boleh mencari alasan. Saya selalu mengatakan bahwa Atletico harus menjadi tim yang membuat Madrid tak nyaman,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

 

MADRID - Atletico Madrid memiliki beban berat ketika menjamu Real Madrid pada second leg semifinal Copa Del Rey di Vicente Calderon, Rabu (13/2)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA