Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atta Halilintar Beri Klarifikasi Soal Video dengan Bebby Fey

Senin, 14 Oktober 2019 – 15:30 WIB
Atta Halilintar Beri Klarifikasi Soal Video dengan Bebby Fey - JPNN.COM
Atta Halilintar. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar memberi klarifikasi soal video dirinya tengah berada di kelab malam yang sama dengan Bebby Fey.

Dia mengaku tidak tahu dan tidak bersama lawan seterunya itu seperti yang diperbincangkan.

“Orang ini pas gue datang enggak ada, pas gue naik eh datang tiba-tiba. Tahulah siapa kan yang ngabarin,” ungkap Atta Halilintar lewat akun Instagram Story miliknya, Senin (14/10).

Pria 24 tahun itu menduga ada pihak yang sengaja mengarang cerita agar dirinya disebut tengah bersama d klub malam. Padahal, kata Atta Halilintar, dirinya tidak berkomunikasi sama sekali dengan Bebby Fey yang selama ini menudingnya pernah berhubungan intim.

"Duh bisa aja ya ngarang-ngarang cerita. Datang support acara teman dan diundang yang punya tempat. Diajak teman naik 1-2 lagu ke panggung, eh dikabarin ketemuan? Janjian?” jelas Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, Bebby Fey sengaja melakukan panjat sosial demi popularitas. Termasuk dengan mengarang cerita bertemu dengan dirinya.

"Sorry, diajak ke mejanya pansos aja enggak ada waktu. Mental pansos ya susah ya. Bikin single masih enggak laku ya? Harus banget bawa-bawa nama saya? Masyarakat sudah pintar sekarang. Merasa top banget?," imbuhnya.

Seperti diketahui, beredar sebuah video yang memperlihatkan Atta Halilintar sedang di klub malam. Dalam video yang diunggah akun gosip itu, terlihat pula Bebby Fey di lokasi yang sama.

YouTuber Atta Halilintar memberi klarifikasi soal video dirinya tengah berada di kelab malam yang sama dengan Bebby Fey.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close