Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atut Sempat Takut Bakal Satu Sel dengan Tahanan Narkoba

Sabtu, 21 Desember 2013 – 16:11 WIB
Atut Sempat Takut Bakal Satu Sel dengan Tahanan Narkoba - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pengacara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Teuku Nasrullah membenarkan bahwa kliennya yang kini ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakrarta Timur, meminta agar tak ditempatkan satu sel dengan tahanan kasus narkoba. Sebab, Atut tak mau terganggu jika ada tahanan narkoba yang sakau dan berteriak-teriak.

"Memang sih Ibu (Atut, red) minta jangan orang yang narkoba. Karena orang narkoba itu biasanya seperti sakau dan bisa teriak-teriak," kata Nasrullah saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/12).

"Dia (Atut, red) bilang, 'jangan deh Pak kalau yang lain tidak masalah, kalau narkoba tidak mau'," tambah Nasrullah menirukan ucapan Atut.

Nasrullah menambahkan, permintaan Atut itu sudah disampaikan kepada Kepala Rutan Pondok Bambu. "Kata Karutan tidak ada narkoba. Narkoba ada satu blok tersendiri," ujarnya.

Menurut Nasrullah, Atut kini di tempatkan bersama 16 tahanan lain di dalam sel. "Ada tahanan kasus pencurian dan lain-lain. Tapi, siapa saja saya tidak tahu," terangnya.

Nasrullah menambahkan, barang bawaan kliennya sempat berlebihan saat pertama kali masuk rutan. "Ibu mulanya bawa dua koper berisi barang dan baju, peralatan salat dan selimut. Karena tidak muat, akhirnya satu koper kecil yang isinya perlengkapan salat, Alquran kemudian baju tidur," katanya.

Bagaimana dengan kamar sel Atut yang dirasa terlalu banyak penghuni? "Beliau (Atut, red) jawab, 'ya sudah tidak apa-apa'. Ternyata dia sudah ikhlas," kata Nasrullah.(boy/jpnn)

JAKARTA - Pengacara Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Teuku Nasrullah membenarkan bahwa kliennya yang kini ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakrarta

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA