Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aubameyang Bawa Dortmund Sikat Chievo Verona

Sabtu, 02 Agustus 2014 – 07:24 WIB
Aubameyang Bawa Dortmund Sikat Chievo Verona - JPNN.COM
Pierre Emerick Aubameyang. Foto: Getty Images.

jpnn.com - ALTACH - Borussia Dortmund terus memetik kemenangan dalam laga pramusim 2014/2015. Terbaru, Dortmund sukses menekuk Chievo Verona dengan skor 1-0 (0-0) dalam uji coba yang digeber di Cashpoint Arena, Sabtu (2/8) dini hari WIB.

Tim berjuluk Kuning Hitam itu harus berterima kasih pada Pierre Emerick Aubameyang yang sukses mencetak gol semata wayang pada menit ke-73. Gol itu semakin menegaskan peran penting Aubameyang bagi Dortmund.

Itu merupakan gol keempat yang dijaringkan penyerang asal Gabon tersebut dalam lima laga pramusim. Bagi Dortmund, itu adalah gol ke-15 yang dilesakkan selama uji coba menyambut musim baru.

Dalam laga itu, Dortmund memainkan penyerang anyar Adrian Ramos yang didatangkan dari Hertha Berlin. Sayangnya, penyerang asal Kolombia itu gagal menunjukkan performa maksimal pada laga debutnya.

Setelah ini, Dortmund akan bersua Slask Wroclaw, Athletic Bilbao dan Liverpool dalam laga pramusim. Dortmund akan menjalani laga resmi pertama saat bersua Bayern Muenchen pada Piala Super Jerman, 13 Agustus nanti.(jos/jpnn)

ALTACH - Borussia Dortmund terus memetik kemenangan dalam laga pramusim 2014/2015. Terbaru, Dortmund sukses menekuk Chievo Verona dengan skor 1-0

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close