Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Audy Cuek Jadi Perawan Tua

Kamis, 17 Juni 2010 – 10:53 WIB
Audy Cuek Jadi Perawan Tua - JPNN.COM
USIA Audy genap 27 tahun, 23 April lalu. Meski terbilang usia yang ideal untuk menikah, dia mengaku belum punya rencana untuk mengakhiri masa lajangnya. Jangankan menikah, kekasih pun dia belum punya. "Belum ketemu orang yang tepat. Lagipula sekarang aku lagi sibuk kerja. Kalau punya pacar, kasihan nanti nggak ada waktu untuk dia," katanya usai mengisi program musik Sensasi Artis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Orangtuanya, Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz diakuinya tidak pernah mendesaknya untuk segera melepas masa lajang. Terlebih, berusaha menjodohkannya dengan seorang pria. "Emangnya zaman Siti Nurbaya dijodohin. Nggak lah, orangtua tahu anaknya lagi senang-senangnya berkarir, lagi senang punya banyak teman," imbuhnya.

Pelantun lagu Lama-Lama Aku Bosan itu mengaku punya banyak teman cowok. Tetapi hingga kini, belum ada yang menarik hatinya. Karenanya, dia memilih tetap menjomblo. "Aku berteman dengan siapa saja. Tapi kalau untuk pacaran kan tergantung sama hati, nggak bisa dipaksain," katanya.

 

Audy pun mengaku tidak peduli dibilang perawan tua. Baginya, membina hubungan harus dengan orang yang sreg di hati. Untuk itu, tidak mudah menemukannya. "Aku nggak mau mendahului apa yang sudah ditentukan Tuhan. Sambil jalan, sambil berdoa saja. Aku menjalani apa yang ada di depan aku, saat ini ya pekerjaan," tambahnya.

USIA Audy genap 27 tahun, 23 April lalu. Meski terbilang usia yang ideal untuk menikah, dia mengaku belum punya rencana untuk mengakhiri masa lajangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close