Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aurel, Panggilan Sayang Lolita Lempicka

Rabu, 20 Juli 2011 – 08:01 WIB
Aurel, Panggilan Sayang Lolita Lempicka - JPNN.COM
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Putri pertama Anang Hermasnyah, Aurel, ternyata sudah tidak sabar untuk memiliki ibu baru. Penyanyi remaja tersebut berharap sang ayah segera menikahi kekasihnya, Ashanty. "Harapannya ya secepatnya (Anang menikah). Insya Allah," ujar Aurel ditemui di Kafe Bellarosa, Kemang, Senin malam (18/7).

Pemilik nama lengkap Titania Aurelia Nurhermansyah itu mengatakan sangat senang dengan rencana pernikahan ayahnya. Apalagi, mereka telah memiliki rumah baru yang siap ditempati bersama ibu barunya. "Senanglah punya rumah dan Mami baru, seneng abis pokoknya," jelasnya.

Ketika ditanya kapan sang ayah merealisasikan rencana pernikahannya, penyanyi 13 tahun itu mengatakan tidak lama lagi. "Pipi (sapaan Aurel untuk Anang) udah bilang, ya katanya juga udah deket (waktu pernikahannya)," kata dia.

Soal kedekatan dengan calon ibu baru, Aurel menyatakan sudah kenal baik dengan Ashanty. Bahkan, keduanya kerap jalan bareng dan saling curhat. Ashanty pun sudah punya panggilan sayang untuk Aurel.

JAKARTA - Putri pertama Anang Hermasnyah, Aurel, ternyata sudah tidak sabar untuk memiliki ibu baru. Penyanyi remaja tersebut berharap sang ayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close