Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aurelie Moeremans Menyesal Kawin Lari

Kamis, 02 Januari 2014 – 14:06 WIB
Aurelie Moeremans Menyesal Kawin Lari - JPNN.COM
Aurelie Moeremans. Getty Images

jpnn.com - Ngaku dulu menikah karena diancam pakai foto bugil. Tuduh eks suami dan mertua mengurungnya di dalam rumah.

Lama menghilang, Aurelie Moeremans (20) bikin heboh. Dia mendadak curhat panjang di Facebook tentang kisah kawin larinya sama model Roby Tremonti pada Oktober 2011. Tulisan itu muncul setelah fans bertanya soal status janda Aurelie di akun Instagram dan Twitter. Pemain film Jinx, D Love dan Sweetheart lalu bercerita soal kisruh rumah-tangganya dengan Roby.

Aurelie menyebut Roby yang berusia 13 tahun lebih tua itu dengan sebutan Mister X. Dia bilang, Mister X sengaja menunggunya selama tiga tahun sampai ia berusia 18 tahun agar bisa kawin lari meski ditentang orangtua Aurelie, Jean Marc Moremans dan Sri Sunarti.

“Aku ketemu dia di suatu tempat dan ternyata dia udah bawa pengacara.Ternyata si mister X dengan sok terharu bilang “ Akhirnya ya kamu 18, kita masih sama sama.. Sekarang kita coba urus pernikahan kita ya, bisa kok tanpa orang tua, mereka ini mau bantu kita,” Aurelie menuliskan seperti yang diberitakan RM Online (JPNN Group), Kamis (2/1).

“Aku rasanya pengen mati aja waktu itu beneran.. Aku ga pernah mau nikah muda.. Apalagi sama dia, dengan ortu aku yang ga setuju begitu..Aku langsung nangis bilang ga mau.. Dia marah se marah marahnya, bilang udah nungguin aku segitu lamanya dan aku masih ragu..Dia ngancam aku lagi yang serem serem..,” Aurelie melanjutkan.

Lalu Roby mencari puluhan gereja yang bisa membantu menikahkan mereka. “Semua gereja bilang ga bisa kalau orang tua masih hidup tapi ga hadir,” katanya. Ia dan Robi akhirnya menikah di sebuah gereja di Cibinong, Jawa Barat. “Tanpa adanya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apa pun di gereja. Pernikahan itu tidak tercatat di catatan sipil,” jelas dara berdarah Belgia ini.

Kisah kawin lari Aurelie ini pernah diperkarakan oleh ayah dan ibunya. Jean dan Sri sampai mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia.

Setelah menikah, Aurelie tinggal di rumah orangtua Roby. Selama itu, dia tidak diijinkan bertemu dengan ayah dan ibunya sendiri. “Aku disuruh kerja buat X. Aku yang bayar semua. Bulan-bulan terakhir, dia mulai kasar,” cerita Aurelie.

Ngaku dulu menikah karena diancam pakai foto bugil. Tuduh eks suami dan mertua mengurungnya di dalam rumah. Lama menghilang, Aurelie Moeremans (20)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA