Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Australia Barat Jajaki Persebaya

Kamis, 23 Oktober 2008 – 13:34 WIB
Australia Barat Jajaki Persebaya - JPNN.COM
SURABAYA - Negara Bagian Australia Barat menjajaki kemungkinan untuk melakukan kerja sama di bidang olahraga dengan Persebaya Surabaya. Niat itu ditunjukkan Martin Newbery, direktur regional perwakilan pemerintah Australia Barat di Indonesia, dengan mengunjungi markas Persebaya, Rabu (22/10).

''Juni lalu Pak Munir (Akhmad Munir, sekretaris umum Persebaya, Red) bertanya ke saya, apakah mungkin Australia Barat membantu Persebaya dalam hal pengelolaan, pelatihan, dan pembibitan pemain,'' katanya.

Kunjungan Newbery ke markas Persebaya di Jalan Karanggayam itu adalah jawaban pertanyaan Munir. Dia diantar Lili Soleh dari bagian kerja sama Pemprov Jatim. Lalu, di mes dia ditemui oleh Munir, Ketua Harian Persebaya Cholid Ghoromah, Kabagpora Surabaya Hari Setyo Widodo, Bendahara Persebaya Henry Subianto, dan Humas Persebaya Supangat. ''Saya ke sini untuk mengatakan bahwa kami sangat terbuka untuk memberikan bantuan kepada Persebaya,'' jelasnya.

Newbery menambahkan, bantuan yang bisa diberikan pemerintah Australia Barat adalah mengirim pengurus, pelatih, dan pemain Persebaya untuk mendapatkan materi tentang pengelolaan sepak bola di negara bagian yang beribu kota di Perth tersebut. Dia juga membuka kemungkinan Persebaya beruji coba dengan sejumlah klub di Perth.

SURABAYA - Negara Bagian Australia Barat menjajaki kemungkinan untuk melakukan kerja sama di bidang olahraga dengan Persebaya Surabaya. Niat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close