Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Australia Ditahan Imbang Afrika Selatan

Selasa, 27 Mei 2014 – 10:48 WIB
Australia Ditahan Imbang Afrika Selatan - JPNN.COM
Gaya Kapten Australia, Tim Cahill usai menjebol gawang Afrika Selatan. Getty images.

jpnn.com - SYDNEY- Pelatih timnas Australia, Ange Postecoglou kini memiliki tugas besar sebelum membawa anak asuhnya tampil di Piala Dunia 2014. Pasalnya, performa Australia belum mengesankan.

Itu terlihat ketika Australia harus puas ditahan imbang Afrika Selatan dengan skor 1-1 (1-1) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di ANZ Stadium, Selasa (27/5) WIB. Afsel bahkan unggul terlebih dahulu melalui Ayanda Patosi pada menit ke-3.

Namun, Australia bisa langsung membalasnya melalui Tim Cahill semenit berselang. Bagi Cahill, gol itu sekaligus menyempurnakan perannya sebagai kapten menggantikan Mile Jedinak yang tak dipanggil ke timnas.

“Kami masih memiliki waktu selama tiga pekan sebelum menjalani pertandingan pertama. Kami memiliki beberapa tujuan untuk bekerja keras,’ terang Postecoglou di laman Sky Sport.

Postecoglou menambahkan, anak asuhnya terlihat mengalami masalah fisik. Namun, hal itu dianggap wajar jika melihat persiapan maksimal yang dilakukan Tim Cahill dkk.

“Kami akan mencoba untuk memainkan game plan yang sudah kami tetapkan. Itu memang membutuhkan perjuangan. Namun, para pemain bermain hebat hingga pertandingan berakhir,” tegas Postecoglou. (jos/jpnn)

SYDNEY- Pelatih timnas Australia, Ange Postecoglou kini memiliki tugas besar sebelum membawa anak asuhnya tampil di Piala Dunia 2014. Pasalnya, performa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA