Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Australia v Serbia: Melanjutkan Momen

Rabu, 23 Juni 2010 – 05:37 WIB
Australia v Serbia: Melanjutkan Momen - JPNN.COM
MOMEN - Milan Jovanovic dari Serbia (depan) bersama rekannya, saat merayakan gol yang diciptakan dalam laga melawan Jerman, 18 Juni lalu. Foto: Clive Mason/Getty Images/FIFA.com.
NELSPRUIT - Empat tim di Grup D, sama-sama masih punya peluang untuk lolos. Termasuk Australlia yang baru mengantongi poin satu. Tapi lolosnya Socceroos, sebutan timnas Australia, bergantung dengan hasil pertandingan antara Ghana melawan Jerman. Australia lolos jika menang melawan Serbia dan Jerman tumbang di tangan Ghana.

Seandainya partai Ghana versus Australia berakhir 0-0, Australia tetao bisa lolos, asal bisa menang dengan skor telak 7-0. "Jalan" yang satu ini jelas sulit.

Sebaliknya, kemungkinan Serbia untuk lolos lebih mudah. Dengan poin tiga yang sudah dikantongi, hasil seri saja cukup mengantarkan tim besutan Radomir Antic itu ke babak 16 besar, jika Jerman tumbang di tangan Ghana. Serbia pasti melenggang jika mengalahkan Australia. Kesempatan-kesempatan itulah yang akan dicoba untuk dimaksimalkan kedua tim.

Radomir Antic mengatakan, Serbia akan menjadikan kemenagan atas Jerman di partai kedua Jumat kemarin sebagai inspirasi untuk menundukkan Australia dini hari nanti (siaran langsung Global TV pukul 01.30 WIB). "Luar biasa berada di sini dan mengalahkan Jerman untuk kali pertama dalam 37 tahun," kata Antic, seperti dilansir situs FIFA.

NELSPRUIT - Empat tim di Grup D, sama-sama masih punya peluang untuk lolos. Termasuk Australlia yang baru mengantongi poin satu. Tapi lolosnya Socceroos,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA