Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Australian Open 2021: Petenis Peringkat 1 Berpasangan Dengan Semifinalis US Open

Rabu, 30 Desember 2020 – 23:34 WIB
Australian Open 2021: Petenis Peringkat 1 Berpasangan Dengan Semifinalis US Open - JPNN.COM
Dokumentasi: Petenis asal Australia Ashleigh Barty melakukan serve melawan petenis Republik Ceko Petra Kvitova dalam babak perempat final turnamen tenis Australia Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Selasa (28/1/2020). REUTERS/Edgar Su/aww/cfo (REUTERS/EDGAR SU)

jpnn.com, AUSTRALIA - Petenis putri peringkat satu dunia berkebangsaan Australia Ashleigh Barty, akan berpasangan dengan semifinalis US Open asal Amerika Serikat Jennifer Brady, pada laga ganda putri Australian Open 2021, demikian dikutip dari Reuters, Rabu (30/12).

Dalam perhelatan Australian Open tahun ini, Barty duet dengan petenis Jerman yang baru saja pensiun Julia Georges.

Mereka kalah di putaran kedua setelah menghadapi pasangan Timea Babos/Kristina Mladenovic.

Pada nomor tunggal putri Australian Open 2020, Barty hanya mencapai semifinal setelah ditundukkan oleh pemain Amerika Serikat Sofia Kenin yang kemudian memenangkan gelar Grand Slam perdananya di Melbourne.

Sementara itu, Kenin yang saat ini menduduki peringkat keempat dunia akan berpasangan dengan petenis peringkat ke-12 dunia asal Swiss Belinda Bencic dalam ajang Australian Open 2021.

Selanjutnya, kedatangan dua petenis putri peringkat teratas dalam turnamen Grand Slam tersebut Hsieh Su-Wei/Barbora Strycova, akan mengalami keterlambatan terkait aturan perbatasan yang akan diterapkan dengan ketat di Australia, mulai 8 Februari 2021 dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19.

Di sisi lain, pasangan petenis Amerika Serikat Rajeev Ram dan Joe Sailsbury dari Inggris akan mencoba mempertahankan gelar juara ganda putra dalam turnamen itu dan bersaing dengan pemenang Wimbledon dan US Open tahun lalu Juan Sebastian Cabal/Robert Farah.

Kemudian, pemegang tujuh gelar juara ganda Grand Slam asal Inggris Jamie Murray akan kembali berkolaborasi dengan Bruno Soares setelah sempat berpisah tahun lalu.

Petenis Peringkat 1 dunia berpasangan dengan semifinalis US Open pada Australian Open 2021, pada laga ganda putri.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close