Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AUSTRAZONE, Siap Hadirkan Produk Premium untuk Ibu dan Bayi

Kamis, 19 November 2020 – 23:31 WIB
AUSTRAZONE, Siap Hadirkan Produk Premium untuk Ibu dan Bayi - JPNN.COM
Ilustrasi ibu menyusui. Foto: Antaranews

jpnn.com, JAKARTA - Produk a2 Nutrition for Mothers banyak direkomendasikan oleh dokter kandungan itu kini sudah bisa didapatkan di Indonesia lewat AUSTRAZONE.

a2 Nutrition for Mothers merupakan susu premium asal Australia yang kaya akan asam folat, zat besi, kalsium, iodin, serta DHA yang terkenal baik untuk perkembangan otak janin.

Demikian juga dengan berbagai produk berkualitas premium lainnya asal Negeri Kangguru.

Seperti Bubs Organic, yang memproduksi makanan bayi organik serta susu kambing untuk bayi yang alergi terhadap susu sapi, Maxigenes Chewable Milk with blueberry.

Kemudian tablet susu sapi kunyah rasa bluberi yang cocok dijadikan snack dan sangat baik untuk kesehatan gigi serta tulang anak, atau Healthy Care Goat’s Milk, tablet susu kambing kunyah yang kaya akan kalsium.

“Kami sadar, ada banyak produk premium dan berkualitas asal Australia yang sangat baik untuk ibu dan bayi yang belum bisa ditemukan di pasar Indonesia. Akibatnya ketika ingin membelinya, konsumen harus menunggu lama. Karena istilahnya harus titip beli dari saudara atau teman yang kebetulan sedang berkunjung ke Australia,” tutur Heny Wu, Founder CEO Austrazone Pty Ltd.

"Berangkat dari situ kami mendirikan AUSTRAZONE, sebuah perusahaan pelopor baby & mother cross border e-commerce yang menyediakan berbagai produk berkualitas premium untuk ibu dan anak dari perusahaan besar di Australia, seperti Bubs Organic, Only Organic, a2 Milk, Cenovis, Centrum, Healthy Care, Maxigenes, Devondale, Bio Island, dan lain sebagainya," imbuhnya.

Lewat AUSTRAZONE, konsumen dari Indonesia bisa membeli produk berkualitas yang asli asal Australia yang tidak secara langsung dipasarkan di dalam negeri.

a2 Nutrition for Mothers merupakan susu premium asal Australia yang kaya akan asam folat, zat besi, kalsium, iodin, serta DHA yang terkenal baik untuk perkembangan otak janin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close