Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Austria Tourism & Traveloka Sepakat Promosikan 'Jantung Eropa'

Selasa, 14 Mei 2024 – 12:44 WIB
Austria Tourism & Traveloka Sepakat Promosikan 'Jantung Eropa' - JPNN.COM
Austria Tourism, organisasi pariwisata nasional Austria, dan Traveloka, platform perjalanan terkemuka Asia Tenggara menandatangani MoU di AYANA Midplaza Jakarta pada Senin (13/5). Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Austria Tourism, organisasi pariwisata nasional Austria, dan Traveloka, platform perjalanan terkemuka Asia Tenggara menandatangani MoU di AYANA Midplaza Jakarta pada Senin (13/5).

Keduanya sepakat untuk bersama-sama mempromosikan Austria sebagai tujuan wisata turis dari Indonesia, Singapura, Malaysia, serta Thailand melalui berbagai kampanye pemasaran online dan kegiatan offline.

Kepala Pemasaran Austria Tourism bagian Asia-Pasifik Emanuel Lehner-Teli? menandatangani MoU sebagai perwakilan Austria Tourism, disaksikan oleh Susanne Kraus-Winkler, Sekretaris Negara untuk Pariwisata di Austria. Albert, Co-Founder Traveloka, juga menandatangani MoU sebagai representatif perusahaan.

Pada 2023, terdapat 350 ribu kunjungan (overnight visit) oleh wisatawan Asia Tenggara ke Austria setelah berhasil pulih dari COVID-19, dibandingkan dengan 452 ribu kunjungan dari Asia Tenggara pada 2019. 

Tahun lalu, tercatat 111 juta overnight visit oleh turis internasional, menjadikan Austria sebagai salah satu destinasi wisata paling terkemuka di dunia. 

Kekayaan sejarah, keragaman budaya, serta pemandangannya yang menakjubkan menjadikan Austria sebagai salah satu negara Eropa yang paling banyak dikunjungi oleh turis mancanegara.

Emanuel mengatakan sebagai platform perjalanan terbesar di Asia Tenggara, Traveloka adalah partner terkuat di kawasan Asia Tenggara untuk mempromosikan Austria sebagai tujuan wisata dan untuk memperkuat popularitasnya. 

“Kami sangat menantikan untuk bekerja sama lebih dekat lagi perihal memilih tujuan yang menarik di jantung Eropa,” tambahnya.

Austria Tourism, organisasi pariwisata nasional Austria, dan Traveloka, platform perjalanan terkemuka Asia Tenggara menandatangani MoU di AYANA Midplaza Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close