Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AVB Nilai Moyes Tak Punya Aura Seperti Fergie

Selasa, 25 Juni 2013 – 17:51 WIB
AVB Nilai Moyes Tak Punya Aura Seperti Fergie - JPNN.COM
David Moyes. Getty Images
LONDON - Belum juga menjalankan tugasnya sebagai pelatih anyar Manchester United, David Moyes sudah harus menghadapi banyak komentar miring mengenai kemampuannya. Terbaru, pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas Boas (AVB) menyatakan bahwa Moyes tak memiliki aura seperti Sir Alex Ferguson.

“Aura yang dimiliki Sir Alex sampai saat ini belum dimiliki Moyes. Hal itu akan memberikan pengaruh langsung pada tim dan juga musuh. MU ditakuti karena aura juara yang dimiliki Fergie,” terang AVB seperti diansir The Times, Selasa (25/6).

Menurut mantan pelatih Chelsea tersebut, tak akan mudah bagi Moyes untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Fergie. Meski memiliki talenta, namun Moyes belum pernah menghadapi tekanan hebat ketika berada di balik kemudi sebuah tim.

Hal itulah yang akan membuat Moyes mengalami kesulitan hebat di musim pertamanya menangani Red Devil, julukan MU. AVB menambahkan, semua pihak kini menunggu apa yang akan dilakukan Moyes untuk secepatnya beradaptasi dengan pasukan Setan Merah.

LONDON - Belum juga menjalankan tugasnya sebagai pelatih anyar Manchester United, David Moyes sudah harus menghadapi banyak komentar miring mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA