Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AVC 2023: Jakarta Bhayangkara Gunakan 2 Pemain Asing, Siapa Saja?

Kamis, 27 April 2023 – 14:15 WIB
AVC 2023: Jakarta Bhayangkara Gunakan 2 Pemain Asing, Siapa Saja? - JPNN.COM
Pemain asal Uganda, Daudi Okello saat berlaga di Proliga 2023 bersama Jakarta Bhayangkara Presisi. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com - Jakarta Bhayangkara Presisi akan menggunakan jasa pemain asing asal Uganda, Daudi Okello saat berlaga di Asian Men's Volleyball Championship (AVC) 2023.

Asisten manajer Jakarta Bhayangkara, Indra Kurniawan Mangunsong mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengontak mantan pevoli tim Suwon KEPCO Vixtorm untuk bermain di AVC 2023.

"Pemain asing yang kami gunakan untuk AVC 2023 salah satunya ialah Daudi Okello," ungkap Indra saat dihubungi JPNN.com.

Daudi sendiri sejatinya tidak asing di telinga fan Jakarta Bhayangkara mengingat pada Proliga 2023 sudah memperkuat tim milik Kepolisian RI tersebut.

Penampilannya terbilang mengesankan karena pemain kelahiran 20 September 1995 itu mampu menggondol gelar individu, The Best Spiker.

Pada ajang AVC 2023 sendiri masing-masing tim diperbolehkan menggunakan dua pemain asing.

Selain Daudi, Jakarta Bhayangkara rencananya bakal memanfaatkan satu kuota pemain asing lainnya dengan menggunakan pevoli dari Iran.

"Kami menggunakan dua pemain asing, yakni Daudi dan satu lagi dari Iran. Kami akan mengumumkan segera," tambah mantan Kapolres Purworejo itu.

Jakarta Bhayangkara Presisi akan menggunakan jasa pemain asing asal Uganda, Daudi Okello saat berlaga di Asian Men's Volleyball Championship (AVC) 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close