Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Avitex Cat Tembok Beri 240 Beasiswa S1

Selasa, 19 Desember 2017 – 12:22 WIB
Avitex Cat Tembok Beri 240 Beasiswa S1 - JPNN.COM
Avitex Cat Tembok mengumumkan 240 nama peserta yang berhasil mendapat Beasiswa S1. Foto dok humas Avitex Cat Tembok

jpnn.com, JAKARTA - Komitmen Avian Brands dalam menyelenggarakan program beasiswa lewat salah satu produknya, Avitex Cat Tembok pada akhir Agustus 2017 lalu sukses dijalankan dengan program 'Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex 2017'.

Acara awarding night yang bertempat di Ballroom Kuningan City Mall, menjadi tahun kedua bagi Avian Brands dalam mewujudkan komitmen sekaligus tanggung jawab sosial Avitex Cat Tembok tehadap dunia pendidikan.

OSC with Avitex merupakan program kerja sama CSR sebagai inovasi Avian Brands dalam dunia pendidikan untuk mewujudkan generasi Indonesia hebat yang visioner, komunikatif, mampu memotivasi, serta membawa Indonesia menuju perubahan yang lebih baik.

“Pendidikan sangat penting untuk menunjang masa depan, terutama pada jaman sekarang di mana ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih, jika Indonesia memiliki sumber daya manusia yang hebat, bukan hal yang mustahil Indonesia bisa menjadi lebih baik dan bisa disejajarkan dengan negara-negara maju,” ujar Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana.

Dengan terselenggaranya OSC with Avitex 2017 ini, menurut Novi, bisa memenuhi kebutuhan para siswa-siswi SMA/SMK sederajat yang berprestasi untuk mengejar cita-citanya ke jenjang perguruan tinggi, terlebih lagi masih banyak para siswa-siswi berprestasi di berbagai daerah yang kesulitan untuk mewujudkan cita-citanya karena terhambat biaya.

Selain itu, Indonesia juga dituntut agar mampu bersaing dengan kehadiran tenaga ahli asing di era globalisasi seperti saat ini.

“Terselenggaranya program beasiswa OSC with Avitex ini semua biaya akan ditanggung oleh penyelenggara, dan para pemenang akan mendapatkan kuliah gratis selama empat tahun dengan menyediakan 20 beasiswa di masing-masing universitas. Bahkan mereka sudah tidak perlu memikirkan biaya uang pangkalnya, karena 100 persen semuanya gratis. Sehingga mereka bisa mengejar cita-cita sesuai yang diinginkan tanpa terhalang biaya lagi,” tuturnya.

Dibandingkan 2016 lalu, antusiasme jumlah peserta OSC with Avitex 2017 sangat meningkat. Jika tahun lalu jumlah peserta hanya 28 ribu orang, tahun ini jumlah peserta melebihi target yang ditentukan yaitu mencapai 42 ribu orang.

Nantinya 240 pemenang berhak untuk mendapatkan jenjang pendidikan S-1 di 12 Universitas ternama di Indonesia di antaranya, Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Kristen Maranatha.

Nantinya 240 pemenang berhak untuk mendapatkan jenjang pendidikan S-1 di 12 Universitas ternama di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close