Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awal Baik Anthony Sinisuka Ginting di China Open 2024, Revans Lawan Chico Aura Dwi Wardoyo

Selasa, 17 September 2024 – 15:34 WIB
Awal Baik Anthony Sinisuka Ginting di China Open 2024, Revans Lawan Chico Aura Dwi Wardoyo - JPNN.COM
Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga pada ajang China Open 2024 di Olympic Sport Centre Gymnasium, Changzhou, Selasa (17/9/2024). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Anthony Sinisuka Ginting mengawali turnamen China Open 2024 dengan mengalahkan sesama wakil Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo.

Berlaga di Olympic Sport Centre Gymnasium, Changzhou, Selasa (17/9/2024), pemain kelahiran 20 Oktober 1996 itu menang dengan skor 21-18, 21-17.

Selepas pertandingan, pemain asal Cimahi itu mengaku tidak mudah untuk mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tercatat, keduanya sering berlatih bersama di Pelatnas Cipayung sehingga sudah mengenal kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Namun, Ginting berupaya bermain lebih siap dalam menyerang hingga akhirnya menang dalam tempo 40 menit.

"Hari ini pertandingan yang cukup ketat melawan Chico. Skornya kejar-kejaran, jarak antarpoin walau sempat unggul jauh atau tertinggal jauh tetap sama-sama tidak putus asa."

"Kami sudah tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi, pada pertandingan tadi yang membedakan hanya penggunaan strategi yang tepat dalam mengatasi kondisi di lapangan," ungkap Ginting.

Dengan kemenangan ini, Anthony Sinisuka Ginting revans setelah sebelumnya takluk dari Chico Aura Dwi Wardoyo di perempat final Malaysia Masters 2022. 

Anthony Sinisuka Ginting mengawali turnamen China Open 2024 dengan revans melawan Chico Aura Dwi Wardoyo, Selasa (17/9/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA