Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awal Tahun, Suzuki All-new Ertiga Dapat Penyegaran, Cek Harganya

Rabu, 15 Januari 2020 – 23:02 WIB
Awal Tahun, Suzuki All-new Ertiga Dapat Penyegaran, Cek Harganya - JPNN.COM
Suzuki All-new Ertiga. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Mempertahankan loyalitas konsumen di Indonesia, Suzuki membuka tahun ini dengan melakukan penyegaran pada Suzuki All-new Ertiga. 

Low MPV andalannya itu kini mendapat serangkaian perubahan di bagian interior baru plus satu pilihan warna baru.

Dony Saputra, Marketing Director 4W PT SIS, mengatakan ubahan yang diberikan kepada All-new Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk.

“Perubahan-perubahan ini ialah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan pers hari ini, Rabu (15/1/2020).

Ubahan di Suzuki Ertiga terbaru bisa dilihat mulai dari bagian interior. All-new Ertiga Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki second row center arm rest yang membuatnya tampil lebih mewah.

Tambahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport, menjadi black with wood grain pattern.

Kemudian pada tipe GL terdapat Digital AC panel. Sedangkan di tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control.

Satu-satunya yang baru di bagian eksterior adalah warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX. Warna ini menggantikan warna pearl glorious brown.

Mempertahankan loyalitas konsumen di Indonesia, Suzuki membuka tahun ini dengan melakukan penyegaran pada Suzuki All-new Ertiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close