Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awali Program First Prioritas Club, First Media Gelar Baking Class

Selasa, 26 April 2022 – 23:16 WIB
Awali Program First Prioritas Club, First Media Gelar Baking Class - JPNN.COM
First Media menggelar acara Baking Class with Chef Bara Pattiradjawane Featuring Sarah O dan Harsya Subandrio di RUMA Dining, Jakarta Selatan, pada 23 April lalu. Foto dok First Media

jpnn.com, JAKARTA - First Media menggelar acara Baking Class with Chef Bara Pattiradjawane Featuring Sarah O dan Harsya Subandrio di RUMA Dining, Jakarta Selatan, pada 23 April lalu.

Acara yang digelar secara hybrid ini hadir perdana mengawali program First Prioritas Club untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan.

Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengatakan program apresiasi pelanggan merupakan implementasi rencana taktis First Media dalam mewujudkan komitmennya untuk terus menghadirkan pengalaman #BeneranTanpaBatas bagi pelanggan.

“Dalam menghadirkan pengalaman berkualitas bagi pelanggan, fokus kami tidak hanya pada optimalisasi layanan dan produk, melainkan juga program-program inovatif yang pelanggan sukai yang akan semakin melengkapi pengalaman mereka terhadap layanan First Media," ujar Santiwati.

Dari program ini, pihaknya ingin hubungan dengan pelanggan premium menjadi semakin kuat dan solid.

"Tidak hanya itu, kami juga berharap upaya ini dapat meningkatkan kepercayaan dan retensi pelanggan, sehingga dapat memperluas brand advocates First Media,” papar Santiwati.

Berdasarkan survei yang First Media lakukan pada kuartal I 2022, cooking adalah salah satu dari tiga kegiatan yang paling diminati oleh responden pelanggan premium.

Hal inilah yang melatarbelakangi First Media untuk menghadirkan aktivitas Baking Class dalam program First Prioritas Club bersama Chef Bara Pattiradjawane.

Acara ini sekaligus sebagai upaya First Media membangun hubungan dan kedekatan yang lebih kuat dengan para pelanggan premium.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close