Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awan Susila: Kami Mengajak Semua Karyawan Jangan Takut Divaksin

Rabu, 07 Juli 2021 – 07:50 WIB
Awan Susila: Kami Mengajak Semua Karyawan Jangan Takut Divaksin - JPNN.COM
Vaksinasi massal untuk seluruh karyawan pabrik Garudafood di Pati, Jawa Tengah. Foto: dok.Humas Garudafood

jpnn.com, JAKARTA - Penyebaran COVID-19 dan mutasi virus yang sangat cepat membuat angka positivity rate Indonesia meningkat drastis.

Setiap harinya laporan jumlah kasus positif COVID-19 terus bertambah dan seluruh fasilitas kesehatan saat ini kewalahan dalam menangani pasien, tidak terkecuali juga dengan situasi di Pati, Jawa Tengah.

Sejak awal Juni hingga saat ini Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati sekaligus menjabat Bupati Pati H. Haryanto terus berupaya menekan laju penyebaran virus.

Salah satunya melalui program vaksinasi massal yang gencar dilaksanakan sejak akhir Juni 2021.

Haryanto mengatakan, percepatan vaksinasi di wilayah zona merah atau daerah dengan penularan Covid-19 tinggi merupakan salah satu upaya PemJab Pati dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di area Pati.

"Kami menggandeng seluruh pihak salah satunya industri untuk terlibat dalam menyukseskan program ini. Kami juga mengapresiasi inisiatif Garudafood yang sejak awal pandemi telah membentuk Satgas Covid-19 di area kerja pabrik yang berwenang untuk melakukan pencegahan, pemantauan serta penanganan kesehatan karyawan secara proaktif,” tutur Haryanto dalam siaran pers, Senin (6/7).

Pada 6 – 7 Juli 2021, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) bekerja sama dengan Pangdam IV Diponegoro dan Forkopimda Pati (bupati, wakil bupati, kapolres, kejari, DPRD, sekda, dan Dinas Kesehatan) menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk seluruh karyawan pabriknya di Pati, Jawa Tengah.

Vaksinasi massal ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan target vaksinasi sebanyak 3 ribu karyawan Garudafood.

Vaksinasi COVID-19 merupakan salah satu ikhtiar di masa pandemi ini untuk melindungi diri kita maupun orang-orang di sekitar kita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close