Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awas, Arsenal! Leicester Bidik Puncak Klasemen di Pekan Pertama

Jumat, 11 Agustus 2017 – 19:24 WIB
Awas, Arsenal! Leicester Bidik Puncak Klasemen di Pekan Pertama - JPNN.COM
Wes Morgan. Foto: LCFC

jpnn.com, LONDON - Pentas Premier League langsung dibuka dengan big match. Arsenal menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Sabtu (12/8) mulai pukul 01.45 WIB.

Meski bertindak sebagai tamu, The Foxes (julukan Leicester City) datang dengan misi gadang; menang.

"Penting buat kami memulai kampanye Premier League dengan hasil positif," kata kapten Leicester, Wes Morgan di laman klub.

Morgan memompa semangat rekan satu timnya untuk meletakkan kakinya di depan Arsenal.

"Saya menyadari tantangan di laga perdana ini di Emirates. Namun saya juga tahu kami mampu kembali ke Leicester dengan poin," ujarnya.

Rekor The Foxes saat bertandang ke markas Arsenal memang buruk. Entah di Emirates atau di Highbury (markas lama The Gunners), Leicester City belum pernah menang atas Arsenal dalam sepuluh laga.

"Kami tak mau memikirkan itu. Sekarang awal kompetisi, ini penting. Kami ingin memiliki awal yang baik yaitu berada di atas daripada di bawah (klasemen)," tandas Morgan.

Siapa pun pemenang duel dini hari nanti, otomatis akan memimpin klasemen mengingat ini laga perdana, dan pertandingan lainnya baru digelar Sabtu malam WIB. (adk/jpnn)

Pentas Premier League langsung dibuka dengan big match. Arsenal menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Sabtu (12/8) mulai pukul 01.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close