Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Axioo Pongo Studio Didukung Prosesor Gahar, Cocok untuk Para Gamer

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 00:20 WIB
Axioo Pongo Studio Didukung Prosesor Gahar, Cocok untuk Para Gamer - JPNN.COM
Axioo Pongo Studio dilengkapi spesifikasi mumpuni sehingga cocok untuk digunakan bagi para gamer dan konten kreator. Foto: dok Axioo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Axioo baru saja melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan laptop terbaru, yakni Pongo Studio.

Laptop hadir dengan spesifikasi gahar karena dilengkapi prosesor NVIDIA RTX 4070 8GB GDDR6.

Selain itu, Axioo Indonesia disebut menjadi merek lokal pertama yang mengantongi sertifikasi NVIDIA Studio. Sebab, untuk mendapatkan sertifikasi itu harus melalui beberapa tahap standarisasi yang sangat ketat dari NVIDIA.

NVIDIA adalah perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Amerika, yang merancang unit pemroses grafis (GPU) untuk pasar game dan profesional, serta unit system on a chip (SoC) untuk komputasi seluler dan pasar otomotif.

Perpaduan antara NVIDIA RTX 4070 dan prosesor terbaru yaitu Intel Core i9-13900H (14 Cores) akan memberikan rasa nyaman dan aman untuk mendukung produktivitas para gamer dan konten kreator seperti editing video, rendering 3D, dan main game AAA rata kanan dengan lancar dan tanpa hambatan.

VP Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Timotius Theopelus mengatakan laptop itu desiain eksklusif untuk para gamer dan konten kreator.

"Laptop terbaru kami dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten kreator. PONGO Studio ini adalah varian terkuat dari series laptop Pongo," ujarnya dalam siaran persnya, Jumat (20/10).

Laptop itu dilengkapi dengan Vapor Chamber Cooling System yang hadir sebagai solusi pendingin mesin secara efektif dan efisien.

Axioo Pongo Studio dilengkapi spesifikasi mumpuni sehingga cocok untuk digunakan bagi para gamer dan konten kreator.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close