Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

Ayah Angkat Syahrini: Tiba-tiba ada Somasi yang Meminta Saya Setop

Sabtu, 23 Mei 2020 – 21:23 WIB
Ayah Angkat Syahrini: Tiba-tiba ada Somasi yang Meminta Saya Setop - JPNN.COM
Kedekatan Syahrini dengan Laurens yang dikabarkan sebagai ayah angkatnya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ayah angkat Syahrini, Laurens mengatakan dirinya belakangan ini menjalani hari-hari yang sulit lantaran mengungkap mengenai masa lalu istri Reino Barack.

Pihak Syahrini menurut Laurens meminta semua unggahan tentang dirinya di Instagram bisa dihapus.

Namun, sampai saat ini Laurens belum memenuhi permintaan tersebut lantaran merasa apa yang dia unggah sudah sesuai fakta.

“Dua minggu ini saya alami banyak hal yang berat dan tekanan somasi pihak wanita tersebut. Saya belum bisa memutuskan untuk menghapus postingan tentang wanita itu di IG saya. Karena saya tidak bohong, tidak fitnah, tidak ada hoaks di sini, mungkin (saya) ada salah bicara dalam live saya,” kata Laurens, Jumat (22/5).

Terlebih, Syahrini melalui kuasa hukumnya sudah melayangkan somasi supaya buku yang dia buat tidak disangkutpautkan dengan kehidupan pelatun lagu Sesuatu tersebut.

"Tiba-tiba ada somasi yang meminta saya stop. Tidak bisa saya lakukan. Saya tidak bersalah mengapa saya hentikan. (Buku itu) 85 persen pengalaman hidup saya, 15 persen tentang wanita itu dan saya sebagai ayah angkat," jelasnya.

Laurens mengaku tak menyangka ceritanya tersebut malah menjadi ancaman untuk pihak lain.

“Semua pengalaman hidup saya, saya pikir bisa memberi kontribusi untuk banyak orang, malah menjadi ancaman bagi pihak lain,” timpalnya.

loading...