Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah dan Anak Ditemukan Tewas dalam Sumur Sedalam 13 Meter

Senin, 22 Juli 2019 – 11:02 WIB
Ayah dan Anak Ditemukan Tewas dalam Sumur Sedalam 13 Meter - JPNN.COM
Warga dan petugas mengevakuasi dua jasad ayah dan anak dari dalam sumur di Tarok Dipo, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sabtu (20/7) siang. Foto: ulfa musriadi/posmetro

jpnn.com, BUKITTINGGI - Penemuan dua mayat di dalam sumur bikin heboh warga Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (20/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedua korban bernama Adek Emanson, 45, dan anaknya Ipang, 20, ternyata ayah dan anak kandungnya.

Seperti dilansir posmetropadang.co.id (Jawa Pos Group) saat kejadian kedua korban sedang membersihkan sumur menggunakan mesin genset. Diduga terlalu banyak menghirup gas beracun yang berasal dari mesin genset, mereka kehabisan nafas. Terjatuh dan tewas di tempat.

Warga sekitar, Fitria, 36, menuturkan, kedua korban masuk ke dalam sumur yang mereka gali untuk dibersihkan atau diperdalam pada siang itu.

BACA JUGA: Semen Padang Terpuruk, Syafrianto Rusli Mundur dari Kursi Direktur Teknik

”Kami menduga mereka kehabisan oksigen (O2) atau keracunan gas karbonmonoksida (CO) dalam sumur. Sehingga ayah dan anak itu meninggal di dalam sumur galian tersebut,” ucapnya.

Kepala Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi Ahmad Jaiz mengatakan, kedua korban ditemukan berada dalam sumur di kedalaman 13 meter dalam posisi duduk.

BACA JUGA: Djanur Ungkap Penyebab Persebaya Gagal Raih Kemenangan Atas PS Tira Persikabo

Penemuan dua mayat di dalam sumur bikin heboh warga Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguak Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (20/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close