Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Meninggal, Angel Lelga Tidak Bisa Datang Melihat

Rabu, 29 April 2020 – 13:32 WIB
Ayah Meninggal, Angel Lelga Tidak Bisa Datang Melihat - JPNN.COM
Angel Lelga. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Angel Lelga tengah berduka atas meninggalnya ayahnya, Michel Jonathan pada Rabu (29/4). Kesedihannya bertambah lantaran tidak bisa mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

Angel Lelga berhalangan mengantarkan almarhum ayahnya ke makam karena pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

"Kami anak-anak tidak bisa bersama di detik-detik terakhir bapak dikarenakan tidak ada penerbangan," ungkap Angel lewat akun Instagram miliknya, Rabu (29/4).

Mantan istri Vicky Prasetyo itu mengaku sempat berkomunikasi jelang ayahnya mengembuskan napas terakhir. Saat itu menurut Angel, sang ayah masih senang melihat anak-anaknya.

"Alhamdulillah masih bisa vcall sampai papa saya melihat anak-anaknya yang sangat menyayangi bapak dan sudah kami ikhlaskan," sambung Angel.

Kabar duka tersebut awalnya disampaikan Angel Lelga lewat akun Instagram miliknya. Dia menyebut ayahnya mengembuskan nafas terakhir pagi tadi.

"Innalillahiwainnailaihi rojiun telah meninggal dunia bapak saya pagi ini jam 07.00 WIB, 29 April 2020," beber perempuan 42 tahun itu.

Namun sayang, Angel Lelga tidak menyebutkan penyebab meninggalnya sang ayah. Termasuk lokasi rumah duka dan tempat pemakaman. Hingga saat ini Angel Lelga pun belum bisa dihubungi.(mg3/jpnn)

Ayah Angel Lelga dikabarkan meninggal pada Rabu (29/4) pagi sekitar pukul 07.00 WIB tadi.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close