Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayam Kinantan Fantastis

Selasa, 07 Februari 2012 – 09:42 WIB
Ayam Kinantan Fantastis - JPNN.COM
MEDAN-PSMS fantastis. Itulah kata yang paling pantas dipredikatkan kepada tim berjuluk Ayam Kinantan itu, setelah menekuk Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-1 di pertandingan kesembilannya, di Stadion Teladan, Senin (6/2) malam.

Pemain PSMS berhasil keluar dari masalah pelik yang selama ini dirundung tim kebanggaan masyarakat Kota Medan itu. Bagaimana tidak, setelah delapan pertandingan, praktis PSMS hanya mencatat sekali kemenangan, tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Setelah dipegang tangan dingin Suharto AD, PSMS bak kegilaan di Stadion Teladan. Taji PSMS seperti sudah tertusuk sebelum pertandingan dimulai. Karena Persiba sendiri mengaku menakutkan kebangkitan PSMS, usai kalah di kandang saat meladeni Persegres Gresik dengan skor 0-1.

Asisten pelatih PSMS Suharto yang didaulat menangani tim hingga paruh musim nanti menuturkan, seluruh pemain tampil lepas. "Mereka berhasil keluar dari tekanan dan bermain lepas. Pemain tampil cukup bagus malam ini (Kemarin, Red)," ungkapnya usai laga.

MEDAN-PSMS fantastis. Itulah kata yang paling pantas dipredikatkan kepada tim berjuluk Ayam Kinantan itu, setelah menekuk Persiba Balikpapan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA