Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Baca Alquran Bersama Dalam Aksi 171717

Jumat, 21 Juli 2017 – 05:59 WIB
Ayo Baca Alquran Bersama Dalam Aksi 171717 - JPNN.COM
Dua pemuda mengisi hari puasa Ramadan dengan membaca alquran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi terciptanya Indonesia yang damai dan sejahtera, seluruh pemeluk agama mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dan Anggota TNI untuk melakukan doa bersama pada 17 Agustus 2017 jam 17.00 selama 1 jam di markas-markas TNI AD.

Imbauan tersebut disampaikan oleh perwakilan lima pemeluk agama.

Pimpinan Indonesia Murojaah Foundation, Deden M Machyaruddin mengajak seluruh penghafal Alquran Indonesia dalam rangka memperingati HUT Indonesia ke 72 untuk Murojaah bersama.

“Ini serentak selama 1 jam dari pukul 17.00 sampai 18.00 untuk Indonesia lebih kasih sayang, berpusat di markas-markas TNI terdekat di wilayah masing-masing,” ujarnya dalam keterangannya.

Bagi yang sudah menghafal 30 juz, kata Deden, akan dibagikan juz-nya.

Sedangkan, yang belum hafal 30 juz mengajukan juz yang akan dibaca dalam formulir pendafataran.

Bagi yang tidak sempat mendaftar silahkan murojaah di tempat masing-masing di mana pun pada jam yang sama baik perorangan maupun kelompok.

“Bagi yang belum hafal Alquran silahkan baca surat apa saja yang hafal diulang-ulang selama satu jam. Jangan lupa upload di media sosial dengan hastag #IndonesiaLebihKasihSayang,” imbuhnya.

Demi terciptanya Indonesia yang damai dan sejahtera, seluruh pemeluk agama mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia dan Anggota TNI untuk melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Alquran 
BERITA LAINNYA
X Close