Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Nikmati Promo CASHBACK dari Sakuku di HUT BCA ke-59

Rabu, 02 Maret 2016 – 11:02 WIB
Ayo Nikmati Promo CASHBACK dari Sakuku di HUT BCA ke-59 - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: bca for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Di umurnya yang ke-59 ini, BCA menghadirkan banyak promo istimewa bagi para nasabahnya. Tentu saja ini sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satunya dari Sakuku.  

Merayakan launching Sakuku, mulai 29 Februari 2016, BCA akan memberikan cashback Rp 25 ribu untuk setiap transaksi pembayaran belanja minimal Rp 30 ribu di seluruh merchant Sakuku (baik merchant fisik ataupun online).

Cashback tersebut akan diberikan pada hari kerja berikutnya setelah transaksi bayar belanja dilakukan. Untuk satu rekening Sakuku hanya bisa mendapatkan cashback 1x per hari. 

Tapi jangan kawatir, cashback diberikan oleh BCA bagi 59.000 transaksi pertama. Jadi, kamu bisa menikmati promo cashback ini setiap hari hingga kuota 59.000 transaksi itu habis. Seru kan? Ayo download Sakuku dan pakai untuk bayar belanja di merchant favorit kamu.

Cara Bayar Belanja dengan Sakuku

Cara bayar belanja dengan Sakuku sangat mudah dan canggih! Cukup Scan QR Code  Input PIN Sakuku untuk konfirmasi  Transaksi berhasil.

Kalau kamu ingin membayar belanja secara patungan dengan teman-teman, Sakuku juga bisa membagi tagihan belanja tersebut ke teman sesama pengguna Sakuku lewat fitur Split Bill. 

Ingin tahu merchant mana saja yang sudah menerima pembayaran menggunakan Sakuku?  Silakan klik di sini (hyperlink) ke http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Sakuku/Merchant). Asyiknya lagi, merchant Sakuku tidak hanya ada di Jabodetabek saja, namun juga menjangkau kota besar lainnya di Indonesia.

JAKARTA - Di umurnya yang ke-59 ini, BCA menghadirkan banyak promo istimewa bagi para nasabahnya. Tentu saja ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close