Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Persib, Jangan Menyerah

Sabtu, 24 April 2021 – 20:19 WIB
Ayo Persib, Jangan Menyerah - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Persib

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung harus mengejar defisit dua gol pada leg kedua final Piala Menpora melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4).

Pada leg pertama Kamis (22/4), Maung Bandung harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran dengan kekalahan 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Dua gol tersebut tercipta di menit-menit awal pertandingan babak pertama.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts meminta para anak asuhnya untuk tidak berputus asa jelang laga leg kedua final yang digelar besok malam.

"Kami ingin mencetak gol di laga besok, tapi saya tidak bisa bilang di menit berapa. Anda bahkan bisa buat gol di waktu tambahan, seperti yang terjadi di satu klub besar yang akhirnya kalah karena kebobolan di waktu tambahan," kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (24/4).

"Anda tidak boleh menyerah di dalam sepak bola, hingga wasit memutuskan laga berakhir," tambahnya.

Robert percaya timnya mampu memaksimalkan 90 menit penuh di laga besok untuk menggempur sektor pertahanan Macan Kemayoran.

"Di dalam sepak bola, Anda tidak bisa mengatakan di menit berapa Anda ingin mencetak gol. Saat itu, kami 'tertidur' dan setelah menganalisanya, pemain kami tidak punya cukup waktu untuk memulihkan kebugaran," terang pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Persib harus mengejar defisit dua gol pada leg kedua final Piala Menpora melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close