Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo, Warga Depok, Ada Pemberian Suntik Gratis Vitamin C dari Moeldoko Center

Sabtu, 11 Februari 2023 – 22:24 WIB
Ayo, Warga Depok, Ada Pemberian Suntik Gratis Vitamin C dari Moeldoko Center - JPNN.COM
Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman (4 dari kiri) berfoto bersama sejumlah panitia suntik gratis Vitamin C khusus untuk wilayah Depok, Jawa Barat. Foto: Ist.

jpnn.com - DEPOK - Moeldoko Center menggelar suntik gratis Vitamin C untuk wilayah Depok Jawa Barat, Sabtu (11/2) hingga Minggu (12/2).

Suntik gratis bertempat di Magat Cafe, Jalan Anggrek Nomor 28, Cisalak, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Masyarakat Depok yang ingin menerima suntik gratis Vitamin C, dapat datang langsung ke lokasi dengan membawa KTP dan foto copy KTP.

Moeldoko Center menargetkan dapat memberikan 200 suntik gratis dalam satu hari.

Menurut Ketua Umum Moeldoko Center Trisya Suherman, suntik gratis Vitamin C merupakan program yang diluncurkan pihaknya bekerja sama dengan sejumlah pihak demi Indonesia sehat, Indonesia kuat.

"Kami kebetulan dapat sumbangan Vitamin C dari PT DNR Corporation, ini yang kemudian kami distribusikan sampai ke daerah-daerah," ujar Icha dalam keterangannya, Sabtu (11/2).

PT DNR Corporation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa distribusi, logistik, serta pengiriman barang.

Menurut Icha, Moeldoko Center mengutamakan pemberian Vitamin C gratis pada masyarakat tidak mampu, pedagang kaki lima, tukang sampah, security, Hansip, kemudian prajurit TNI/Polri dan keluarganya.

Ayo, bagi warga Depok, Jawa Barat, ada pemberian suntik gratis Vitamin C dari Moeldoko Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close