Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayu Dewi Sembunyikan Kekasih Baru

Sabtu, 26 November 2011 – 10:39 WIB
Ayu Dewi Sembunyikan Kekasih Baru - JPNN.COM
JAKARTA - Gagal menikah hanya beberapa bulan sebelum hari H adalah kejadian yang mungkin tak terlupakan seumur hidup. Ayu Dewi, 27, pernah mengalaminya. Namun, dia bisa dengan cepat mengobati kesedihan. Bahkan, sekarang, ketika beberapa teman sesama presenter meledek, dia justru bisa menanggapi hal itu dengan santai. Terkadang dia menimpali ledekan tersebut dengan candaan. 

 

Karirnya sebagai presenter kini juga semakin melejit. Sampai-sampai susah sekali untuk mewawancarai Ayu. Tetapi, menurut Ayu, dirinya masih sangat jauh dari sukses. "Siapa bilang sudah sukses" Masih jauh. Ibarat do re mi fa sol, aku masih fa lah. Masih pengin usaha. Aku pengin usaha properti," katanya di London School of Public Relation, Jakarta.

Jika binsis masih dalam impian, soal kekasih lain lagi. Yang itu, kata Ayu, dirinya sudah punya. Laki-laki tersebut adalah sosok yang sudah sangat lama mengenalnya. Profesinya pengusaha. Namun, Ayu tidak mau menyebutkan namanya. Katanya, pacarnya tidak suka diekspos. "Yang penting, secara fisik sangat nyaman. Dia membuat aku nyaman. Bahagia lahir dan batin," tegas perempuan yang seharusnya menjadi nyonya Zumi Zola pada Mei lalu itu.

Ayu menambahkan, yang terpenting, Olga Syahputra "partnernya dalam acara Dahsyat dan Online" tidak tahu siapa pacarnya. "Dia cuma tahu inisialnya. Kalau dia tahu namanya, kayak kemarin deh. Dia doain nggak jadi nikah terus. Eh, kejadian beneran. Hahaha?," lanjutnya.

JAKARTA - Gagal menikah hanya beberapa bulan sebelum hari H adalah kejadian yang mungkin tak terlupakan seumur hidup. Ayu Dewi, 27, pernah mengalaminya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close