Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ayu Ting-Ting Suka Kelepasan “Asyik-asyik”

Kamis, 27 Oktober 2011 – 22:58 WIB
Ayu Ting-Ting Suka Kelepasan “Asyik-asyik” - JPNN.COM
LAIN Syahrini, lain pula Ayu Ting-Ting. Jika Syahrini “sukses” mempopulerkan kata-kata “Alhamdulillah, ya” dan “sesuatu banget”, Ayu juga punya ciri khas yang mulai melekat pada dirinya. Terutama ketika membawakan acara Dahsyat. Ayu sering mengatakan “asyik-asyik” yang memang terdengar asik karena diucapkan dengan suara basahnya yang khas.

Dia mengatakan, awalnya Olga Syahputra dan Raffi Ahmad (host tetap di Dahsyat) suka mengucapkan kata “asik”. “Ayu suka keceplosan bilang “asik-asik” waktu bawain acara,” katanya, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/10).

Ayu mengakui, saat ini dirinya tidak canggung lagi membawakan acara musik yang punya banyak penggemar itu. “Mereka (host lain di Dahsyat, Red.) juga terima Ayu, jadi Ayu juga ngedeketinnya enak, nggak takut-takut,” jelasnya.

Kedekatan Ayu dengan para host Dahsyat lainnya diakui tidak sekadar di atas panggung. Canda-canda juga sering terjadi di luar panggung. Tetapi, mengenai hal yang sifatnya privasi, Ayu juga selalu menjaganya. Contohnya, ketika saat ini Raffi Ahmad digosipkan retak hubungan dengan Yuni Shara, Ayu tak berani menyinggung masalah itu pada yang bersangkutan. “Ayu nggak berani komentar apa-apa, takut salah,” jawabnya ditanya tentang gosip yang menimpa Raffi tersebut.

loading...