Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Azis Sempat Kirim SMS Minta Ditemani

Rabu, 04 Februari 2009 – 06:32 WIB
Azis Sempat Kirim SMS Minta Ditemani - JPNN.COM
AKHIR riwayat Abdul Aziz Angkat yang tragis menyisakan duka mendalam bagi rekan dan keluarganya. Kolega Aziz, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut Syahdan, mengaku, sebelum meninggal, Aziz Angkat ternyata sempat mengirimkan pesan singkat (SMS). ''Jangan biarkan saya sendiri bang, saya mau memimpin sidang. Mereka mau datang.''

Syahdan tidak menyangka SMS singkat itu ternyata menjadi pesan terakhir Aziz sebelum peristiwa nahas yang akhirnya merenggut nyawanya. ''Tadi dia SMS saya. Katanya, dia mau sidang, dia minta ditemani,'' ungkap Syahdan penuh penyesalan saat menceritakan kejadian itu.

Sementara itu, Muspida Plus Sumatera Utara memutuskan untuk menguburkan jenazah Abdul Aziz Angkat di Taman Makam Pahlawan Medan. ''Kita memutuskan memakamkan almarhum di Taman Makam Pahlawan. Tapi, semua itu tentu jika diizinkan pihak keluarga,'' kata Gubernur H Syamsul Arifin ketika mendatangi rumah duka tadi malam.

Penganiayaan terhadap Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Abdul Aziz Angkat membuat pemerintah prihatin. Menteri Dalam Negeri Mardiyanto yang langsung dipanggil ke Kantor Kepresidenan menjelaskan, Presiden SBY langsung menelepon Kapolri untuk mengecek masalah meninggalnya ketua DPRD Sumut tersebut. "Yang penting dari pelajaran itu, setiap ada kegiatan harus ada tatanannya. Bila ada pelanggaran, harus ada tindakan hukum," ujarnya kemarin (3/2).

AKHIR riwayat Abdul Aziz Angkat yang tragis menyisakan duka mendalam bagi rekan dan keluarganya. Kolega Aziz, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA