Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aziz Yanuar Beber Kegiatan Habib Rizieq Selama Berada di Rutan Bareskrim

Senin, 09 Agustus 2021 – 16:19 WIB
Aziz Yanuar Beber Kegiatan Habib Rizieq Selama Berada di Rutan Bareskrim - JPNN.COM
Aziz Yanuar. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, mengungkapkan kegiatan kliennya selama berada dalam Rutan Bareskrim Polri.

Menurut Aziz Yanuar, mantan imam besar FPI itu telah menunjukkan sikap sangat baik dan produktif serta bermanfaat bagi warga tahanan. 

"Klien kami melakukan pembinaan rutin setiap hari terhadap para tahanan dengan mengajak salat berjemaah dan puasa Senin Kamis serta tadarusan," kata Aziz dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (9/8). 

Selain itu, lanjut Aziz, Habib Rizieq Shihab juga mengadakan perpustakaan Masjid Rutan, sekaligus mengajarkan berbagai ilmu agama. 

"Seperti membaca Alquran, tauhid, fiqih, akhlak, tafsir, hadis, bahasa Arab, dan lain-lain," lanjutnya. 

Tak hanya itu, alumnus Universitas Pancasila itu menyebutkan Habib Rizieq Shihab juga menggelar lomba-lomba bagi warga tahanan saat peringatan hari besar Islam maupun hari besar nasional.

Seperi saat ini sedang menggelar aneka lomba terkait Tahun Baru Islam 1443 H dan HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Aziz bahkan mengatakan Habib Rizieq Shihab juga aktif menerjunkan tim kesehatan pribadinya dari Tim Mer-C untuk membantu mengatasi penyebaran Covid-19 di Rutan Mabes Polri beberapa waktu lalu. 

Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, mengungkapkan kegiatan kliennya selama berada dalam rumah tahanan Bareskrim Polri. Menurut Aziz, mantan imam besar FPI itu telah menunjukkan sikap sangat baik dan produktif serta bermanfaat bagi warga tahanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close