Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aziz Yanuar Sebut tak Ada Bukti Kuat Munarman Terkait Tindak Pidana Terorisme

Rabu, 28 April 2021 – 17:07 WIB
Aziz Yanuar Sebut tak Ada Bukti Kuat Munarman Terkait Tindak Pidana Terorisme - JPNN.COM
Aziz Yanuar yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur saat memberikan pernyataan terkait penangkapan Munarman, Rabu (28/4/2021). Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS) Aziz Yanuar mengatakan tidak ada bukti keterkaitan eks Sekretaris Umum FPI, Munarman dengan terorisme.

"Tidak ada bukti bahwa Pak Munarman terkait tindak pidana terorisme," kata Aziz di Pengadilan Negeri Jakartajuga bisa memberikan pengakuan untuk meringankan tuduhan itu.

"Saya bisa bawa sepuluh pengakuan kami, bagaimana? Itu kan bukti juga," ucap Aziz.

Sebelumnya, eks Sekretaris Umum FPI Munarman ditangkap terkait kehadiran di acara baiat ISIS di tiga lokasi yaitu, UIN Jakarta, Makassar, dan Medan.

Aziz Yanuar mengatakan kehadiran Munarman dalam sumpah setia terhadap ISIS itu hanya diundang sebagai narasumber dalam seminar.

"Dia (Munarman, red) datang dalam rangka untuk mengisi seminar, soal konstalasi politik global waktu itu," ucap Aziz Yanuar.(mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Aziz Yanuar menyebutkan tidak ada bukti yang menunjukkan eks Sekretaris Umum FPI Munarman terlibat dalam tindak pidana terorisme

Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close